loader

Gubernur Sumsel Apresiasi Kinerja Gugus Tugas Covid-19 PALI

Foto

PALI, GLOBALPLANET - "Bupati PALI sangat energik dan luar biasa dalam menanggulangi pandemi Covid-19 ini. PALI sebagai daerah paling sedikit terdampak. Ini juga berkat kerja keras tim gugus tugasnya yang berjibaku," kata Gubernur Sumsel H Herman Deru, Sabtu (6/6/2020).

Gubernur yang datang didampingi Pangdam II Sriwijaya, Kejati Sumsel, Karo Ops Polda Sumsel, Ketua gugus tugas Sumsel, menjelaskan bahwa Kabupaten PALI sebagai salah satu dari empat kabupaten/kota di Sumsel yang diizinkan menerapkan new normal atau hidup normal baru, harus lebih waspada.

"Penerapan New normal life atau hidup normal baru adalah kabar gembira dan bisa jadi kewaspadaan untuk kita. Jangan gegabah dan mengabaikan protokol kesehatan. Corona bukan pergi, tetapi kita memulai hidup baru dengan mengikuti protokol kesehatan dan lebih menerapkan pola hidup bersih dan sehat," ungkapnya.

Bupati PALI Heri Amalindo yang juga sebagai ketua gugus tugas, sangat berterimakasih atas kunjungan dan bantuan yang diberikan Gubernur Sumsel.

"Berkat kerja keras seluruh tim gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 kabupaten PALI. Kita hadapi new normal life yang berti kita memulai kehidupan baru yang normal dengan menerapkan protokol kesehatan. Artinya melawan Corona adalah tugas bersama, baik pemerintah maupun masyarakatnya," pungkasnya.

Selain memberikan bantuan APD dan peralatan lainnya kepada gugus tugas, Gubernur Sumsel juga memberikan bantuan untuk Rumah Sakit Pratama PALI, gedung serba guna, dan perkantoran PALI senilai Rp 21.023.378.000.

Share

Ads