loader

Temui Bupati PALI, Aktivis Desa Beri Saran Perbaikan

Foto

PALI, GLOBALPLANET - Dalam kesempatan itu, Jhoni Iskandar Mahasiswa Teknik Kimia Universitas Sriwijaya salah satu pendiri Aktivis Desa mengungkapkan, bahwa mereka siap bergerak membantu pemerintah dalam mewujudkan program-program terkait pembangunan PALI.

"Saya sangat mengapresiasi kinerja Bapak Bupati dalam membangun inprastruktur yang sangat pesat terjadi perubahan dikabupaten PALI. Untuk kedepannya, kami menyarankan kepada Bapak Bupati untuk fokus juga meningkatkan SDM yang berkualitas di kabupaten PALI," jelasnya, sesaat usai menemui Bupati PALI, Ir H Heri Amalindo MM, Senin (8/6/2020)

Pihaknya sebagai Aktivis Desa PALI, lanjut Jhoni, telah siap membantu pemerintah dalam mewujudkan program tersebut.

"Dan saya sangat senang karena ide-ide yang kami sampaikan diterima dengan baik oleh bapak Bupati, bahkan siap meluncurkan dana hibah untuk keberlanjutan pergerakan Aktivis Desa PALI, tentunya dengan harapan benar-benar dapat membantu pemerintah," bebernya.

Sementara, Advokat Firdaus Hasbullah, SH yang juga hadir di tengah para pemuda ini, dan sekaligus sebagai penasehat Aktivis Desa PALI, menyerukan agar mereka diberikan semangat moril agar menjadi masyarakat yang bermanfaat bagi orang lain.

"Saya sangat setuju dengan adanya pergerakan ini, pergerakan ini mesti kita dukung agar anak muda di Kabupaten PALI punya wadah menyalurkan karya-karya mereka untuk berguna bagi daerah mereka," harap Firdaus

Terpisah, Bupati PALI, Ir. H. Heri Amalindo MM, selain menyambut baik kedatangan Aktivis Desa ini, juga memberikan saran dan nasehat untuk agar istiqomah dalam menjalankan niat baiknya. Dan jangan sampai terkontaminasi hal buruk, dan jangan ragu untuk turun langsung membantu pembangunan.

"Saya sangat memyambut baik ide-ide anak muda aktivis Desa PALI ini, karena dari visi dan missi yang mereka usulkan, sudah kami pahami, ini kesempatan yang baik agar bisa kami dapat bersinergi dengan masyarakat melalui Aktivis Desa PALI. Selain itu agar generasi muda di PALI, dapat turun langsung, membantu pembangunan yang nantinya berguna bagi masyarakat," pungkasnya.

Aktivis Desa PALI yang merupakan salah satu wadah para pemuda untuk menjadi mitra pemerintah dalam meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) yang berkualitas.

Share

Ads