loader

ASN Lahat Mulai Ngantor, Setiap OPD Wajib Bentuk Gugus Tugas

Foto

LAHAT, GLOBALPLANET - "Untuk perkantoran harus menyiapkan sarana dan prasarana pendukungnya. Seperti tempat cuci tangan, hand sanitizer maupun sarana pendukung lainnya. Selain itu juga diperlukan adanya gugus tugas Covid-19 di setiap organisasi perangkat daerah (OPD)," ujar Sekretaris Gugus Tugas Covid-19 Lahat, Ali Afandi, Selasa (9/6/2020).

Diungkapkan Ali, gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 di setiap kantor harus menyiapkan sarana dan prasarana pendukung protokol kesehatan seperti tempat cuci tangan, thermo gun, hand sanitizer dan lainnya. 

"Kalau tempat cuci tangan setiap kantor sudah. Nanti ada penilaian bagi OPD yang baik dalam menerapkan protokol kesehatan. Untuk itu agar sarana prasarananya segera disiapkan," ungkapnya.

Sementara Jubir Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Lahat, Taufiq M Putra SKM MKes mengatakan, untuk warga terkonfirmasi positif di Lahat, update Senin (8/6/2020) nol. Delapan terkonfirmasi positif sebelumnya telah dinyatakan sembuh. Sementara untuk swab dari 104 sample yang diuji, hasilnya 82 negatif. "Sisa ada 22 sample swab yang hasilnya masih dalam proses," sampainya.

Share

Ads