loader

Anda Wijaya Jabat Dirut PDAM Tirta Lematang, Ini Tugas dari Bupati Lahat

Foto

LAHAT, GLOBALPLANET - “Kita punya sumber daya air yang berlimpah. Karena itu PDAM Tirta Lematang harus lebih baik dalam memberikan pelayanan, begitu juga memberikan kontribusi pada pendapatan asli daerah (PAD),” ujarnya.

Cik Ujang berharap, Anda Wijaya dapat membawa PDAM Tirta Lematang seperti PDAM Tirta Musi Palembang. "Jalankan dengan sebaiknya sebagaimana bekerja di tempat lama (PDAM Tirta Musi Palembang)," tegasnya.

Sementara itu, Dirut PDAM Tirta Lematang Anda Wijaya mengungkapkan, bahwa kepercayaan menjabat sebagai Dirut PDAM Tirta Lematang ini merupakan amanah dan kepercayaan. Masyarakat begitu berharap besar untuk kemajuan PDAM Tirta Lematang. Sebagai langkah awal dirinya menjabat, akan melakukan peningkatan kualitas, menertibkan sambungan ilegal dan menertibkan pelanggan yang masih menunggak.

"Pertama kita aka tingkatkan kualitas, seperti mmperbaiki IPA III. Selanjutkan kita menertibkan sambungan ilegal yang tidak resmi dan menertibkan tunggakan tunggakan yang masih jadi piutang pelanggan," terangnya.

Kemudian, lanjut Anda, hal itu tentunya perlunya dukungan dari Bupati dan Wakil Bupati Lahat. Bahkan semua pihak dapat bersinergi bekerjasama dan dapat menikmati hasil yang diinginkan secara bersama sama. "Semoga kami dapat melaksanakan tugas maupun amanah ini dengan baik, tentunya dengan dukungan dari Bupati, Wakil Bupati, DPRD dan semua pihak lainnya. Sehingga dapat memberikan hasil yang maksimal untuk masyarakat Kabupaten Lahat khususnya," harapnya.

Share

Ads