loader

Usai Inspeksi, Bupati OKU Timur Segera Bangun Jalan dan Jembatan Rusak

Foto

OKU TIMUR, GLOBALPLANET - Kadin PU TR OKU Timur Aldi Gurlanda, ST, MM mengatakan, untuk memastikan kondisi jalan dan jembatan dia bersama Bupati OKU Timur HM Kholid Mawardi, S.Sos, MSi sudah melakukan inspeksi.

Setelah dilakukan inspeksi, Pemkab melalui Dinas PU TR OKU Timur segera mengambil langkah kongkrit untuk melakukan pembangunan dan jembatan yang rusak.

"Untuk rencana pembangunannya kita usulkan melalui dana Bangub tahun anggaran 2020, bahkan usulan sudah disampaikan pak bupati kepada pak gubernur kita berharap segera terealisasi," katanya Kamis (11/06/2020).

Aldi menambahkan, dengan dibangunnya jalan dan jembatan itu diharapkan mampu mendukung kemajuan ekonomi masyarakat. Mengingat potensi yang dimiliki daerah yang akan dibangunan jalan dan jembatan tersebut sangat besar. Dengan kondisi jalan dan jembatan yang bagus diharapkan arus transportasi akan semakib lancar.

"Tentu untuk pelaksanaan pembangunannya butuh proses sehingga masyarakat dimbau agar sabar namun mudah-mudahan dalam pelaksanaan pembangunannya nanti tidak ada kendala,"tambahnya.

Lebih lanjut mantan Kabag Adpem Setda OKU Timur ini menambahkan selain melakulan pembangunan pihaknya juga terus menginpentarisir apa yang akan dibangun. Namun demikian mengingat keterbatasan anggaran pembangunan akan dilaksanakan secara bertahap dan skala priorotas.

"Kita lakukan pembangunan secara bertahap dan kita melihat skala prioritas tapi sebelum dilaksanakan pembangunan tentu akan kita buat perencanaan secara rinci dan benar,"terang mantan Kadin Perkim OKU Timur ini.

 

Share

Ads