loader

Positif COVID-19 Sumsel Menjadi 1304, Sembuh 563, dan Meninggal 50 Orang

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Jubir penanganan COVID-19 Sumsel, Yusri mengatakan, perkembangan kasus Virus Corona (Covid19) di Provinsi Sumsel per 12 Juni 2020 mengalami penambahan baik dari segi yang positif, sembuh maupun yang meninggal.

"Ya, pada hari ini semua kasus ada penambahan baik untuk yang positif, sembuh maupun yang meninggal," kata Yusri.

Dengan penambahan 33 orang positif baru, jumlah total orang atau pasien yang positif Virus corona di Provinsi Sumsel sebanyak 1304 orang.

"33 orang atau kasus yang positif ini berasal dari Muara Enim 2 orang, Penukal Abab Lematang ilir (Pali) 2 orang, Musi Banyuasin (Muba) 1 orang, Palembang 25 orang, Ogan Ilir (OI) 2 orang dan Banyuasin 2 orang," ujar Yusri.

Yusri menjelaskan, sedangkan untuk kasus pasien yang sembuh pada hari ini terdapat penambahan sebanyak 24 orang.

"24 orang ini terdiri dari 3 orang dari Palembang, 3 orang dari Ogan Ilir (OI), 2 Orang dari Ogan Komering Ulu (OKU), 1 orang dari Ogan Komering Ilir (OKI), 13 orang dari Banyuasin, 1 orang dari Musi Banyuasin (Muba) dan 1 orang dari Prabumulih," tuturnya

Lebih lanjut diungkapkannya, dengan adanya penambahan 24 orang atau kasus pasien yang sembuh dari Virus Corona ini maka jumlah total pasien yang sembuh sebanyak 563 orang atau kasus.

"Untuk pasien yang meninggal ada penambahan sebanyak 2 orang yang berasal dari Palembang. Maka jumlah total yang meninggal sebanyak 50 orang atau kasus," ujar Yusri.

Share

Ads