loader

Seorang Pria Ditemukan Meninggal Dunia dalam Sedan Soluna

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Korban yang diketahui merupakan pegawai kontraktor, pertama kali ditemukan oleh seorang pedagang di Jalan Gubernur H. Bastari tepatnya di pangkal akses jalan menuju RSUD Bari Palembang sekira pukul 08.00 WIB.

Husin seorang saksi mata sekaligus pedagang mainan, warga Jakabaring saat di lokasi TKP mengatakan, sekitar pukul 08.00WIB dirinya memulai menggelar dagangannya. Setelah dua jam kemudian, dirinya penasaran dengan mobil sedan hitam yang tidak bergerak sejak awal ia datang.

"Karena curiga, Ia pun lalu mendekat mobil tersebut dan melihat ke dalam mobil, tampak seorang pria bertubuh tambun berada di bangku depan mobil dengan posisi tubuh miring ke kiri," katanya, Senin (15/6/2020).

Karena sudah mulai curiga, Ia pun lalu memanggil sejumlah warga di sekitar TKP. "Selanjutnya warga melapor ke petugas kepolisian. Kemudian Tim Inafis Polrestabes Palembang yang tiba di TKP langsung mengidentifikasi dan membawa mayat tersebut ke RS Bhayangkara," ujarnya.

Sementara Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Anom Setyadji melalui Kasubnit Turjawali Satlantas Ipda Misran mengungkapkan pada tubuh mayat terutama pada wajahnya membiru dan mulutnya mengeluarkan darah. Dugaan sementara serangan jantung. "Selain itu kendaraan mobil Toyota Soluna warna hitam dengan pelat nomor BG 1304 QX dibawa ke Mapolrestabes Palembang," tuturnya.

Share

Ads