loader

Cegah Covid-19 Dinas Pol PP dan Damkar Semprot Kecamatan SP Padang dan Jejawi

Foto

OKI, GLOBALPLANET - "Penyemprotan cairan disinfektan ini dilakukan secara bertahap, kali ini dimulai dari jalan raya yang berada di Kijang Kecamatan SP Padang, lalu kemudian diteruskan ke jalan raya yang berada di Kecamatan Jejawi. Adapun target penyemprotan yang kita lakukan tidak hanya jalan raya, tetapi juga fasilitas umum dan rumah penduduk," ujar Kepala Dinas Pol PP dan Damkar, Rahman, S.Sos, melalui Sekretarisnya, Agma Yuska, SSTP, ketika diwawancara GLOBALPLANET, Senin (15/6/2020).

Lebih lanjut ia mengatakan, pada kegiatan ini, pihaknya mengerahkan kurang lebih 25 orang petugas gabungan, yang terdiri dari beberapa satuan kerja perangkat daerah (SKPD) terkait. Agma berharap dengan penyemprotan ini bisa membunuh atau meminimalisir penyebaran virus Covid-19 dan tidak hanya itu, dirinya juga menyampaikan pesan dan himbauan kepada masyarakat di sepanjang jalan raya Kecamatan SP dan Jejawi

“Kurangi pertemuan atau perkumpulan dalam jumlah banyak, dan bepergian yang tidak perlu, sehingga bisa memutus mata rantai penularan Covid-19,” ungkapnya. 

Share

Ads