loader

Perayaan Ditiadakan, HUT ke 1337 Palembang Momentum Evaluasi Diri

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Dalam hal ini, ia mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bermuhasabah terkait apa yang telah dicapai oleh Kota Palembang.

"Hari ulang tahun Kota Palembang yang ke 1337 ini kita tidak akan memperingati secara seremonial, tetapi yang kita harapkan, bagaimana bermuhasabah atau merenungkan apa yang telah kita capai selama ini, yang baik harus kita tingkatkan dan yang tidak baik justru akan kita hapus," kata Harnojoyo, Selasa (16/06/2020)

Sehubungan dengan HUT ke 1337 itu juga, Harnojoyo masih terus mengimbau kepada masyarakat untuk dapat berkerjasama dalam memutus rantai Covid-19 dengan terus mematuhi protokol kesehatan.

"Apalagi kita harus memastikan kebijakan terkait penanganan pandemi ini. Dengan pandemi Covid-19 ini, kami berharap kepada masyarakat di hari jadi yang ke 1337, mari bersama-sama kita patuh akan protokol kesehatan ini, sehingga kasus Covid-19 ini akan hilang di Kota Palembang," ungkapnya.

Menurutnya, tanpa adanya kerjasama yang baik dari tokoh masyarakat ataupun dari masyarakat itu sendiri, penyebaran Covid-19 tersebut tidaklah dapat hilang dengan sendirinya .

"Semua yang kita harapkan ini tidak semata-mata dapat dilakukan sendiri oleh Pemerintah Kota Palembang saja. Artinya semua ini membutuhkan peran serta kita semua, baik tokoh masyarakat, masyarakat yang merupakan garda terdepan di tengah pandemi covid-19 ini," pungkasnya. 

Share

Ads