loader

OKU Timur Raih WTP Kedelapan di Tengah Pandemi Corona

Foto

OKUT, GLOBALPLANET - Melalui video conference (media virtual) Bupati OKU Timur HM Kholid Mawardi bersama Ketua DPRD H Beni Defison bertempat di ruang paripurna DPRD OKU Timur, Jumat (19/06/2020) menerima Penyerahan Laporan Hasil Pemeriksaan BPK RI terhadap Laporan Keuangan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) OKU Timur Tahun Anggaran 2019.

HM Kholid Mawardi didampingi Kepala BPKAD Agustian Pahrimale, mengatakan predikat WTP dari pemerintah pusat kepada Pemkab OKU Timur, karena dalam pengelolaan anggaran, selalu mengutamakan kepatutan, kepatuhan terhadap peraturan perundangan, kewajaran dalam pengelolaan keuangan, dengan memenuhi prinsip-prinsip azas efektif, efisien dan akuntabel.

“Dengan WTP yang ke-8 berturut-turut tentunya Pemkab OKU Timur akan lebih meningkatkan kinerja pengelolaan keuangan daerah dan akan mempertahankan predikat WTP ini pada tahun-tahun yang akan datang,” ujarnya.

Vidcon juga dihadiri oleh Sekda OKU Timur Jumadi, S.Sos , Kepala BPKAD Agustian Pahrimale, SH, MH, Inspektur Hasbullah, Sekwan Kasmir Syamsudin, SE, dan seluruh Assisten dan staf ahli.

Share

Ads