loader

Tertabrak Sepeda Motor, Ibu Hamil Tak Sadarkan Diri

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Diketahui korban bernama Yunisa Anggraini Lubis (31) yang tengah hamil delapan bulan. Peristiwa naas tersebut terjadi di Jalan Kelonel H Berlian tepatnya di depan pasar Palino (KM 4-5). Rabu (24/6/20) sekitar pukul 07:00, korban langsung dilarikan ke IGD RS Bhayangkara Palembang, karena tak sadarkan diri. 

Menurut keluarga bahwa  korban Yunisa Anggraini sedang hamil 8 bulan yang rencananya ingin berbelanja di pasar KM 5.

“Dia tadi izin ke saya membawa uang 100.000 untuk pergi belanja ke pasar. Tau-tau dapat kabar ia di rumah sakit sini,”ujar Suherni saat ditemui di RS Bhayangkara.

Dedi, pedagang sekitar kejadian tersebut terjadi pada pukul 07.00WIB yang mana ibu hamil tersebut sedang ingin menyeberang dekat plang Jalan Letnan Murod menuju ke pasar tiba mendekati trotoar ia ditabrak oleh pengenda motor matic dari arah polda hingga ibu hamil tersebut tersungkur, tak sadarkan diri.

Dokter IGD RS Bhayangkara, Dr Syafrida Harahap mengatakan, saat ini korban dalam keadaan baik. setelah pemerikasaan korban mengalami luka di bagian kepala dan lecet dibagian tubuh lain.

“Korban tadi dibawa kesini dengan kondisi pingsan. Hasilnya dia alami luka dibagin kepala dan janinnya dalam keadaan baik,”katanya.

Dari keterangannya saat ini korban sedang dalam penurunan kesadaran dan rencananya ia akan dirujuk ke rumah sakit Siti Khodijah.

Komandan Regu Satu Pos Laka Lantas 602, Aiptu Edwar membenarkan, bahwa peristiwa laka lantas yang terjadi pada Rabu (24/6/2020) pukul 07.00WIB di Jalan Kolonel H Burlian.

Dimana Korban Yunisa warga Lorong Kota Baru Kelurahan Srijaya Negara Kecamatan Alang-Alang Lebar, korban sedang ingin menyeberang dari Talang Ratu.

"Datanglah pengendara motor  Honda Beat bernomor polisi BG-2313 AKB dari arah simpang Polda menuju ke RS Sit Fatimah hingga akibatkan korban alami luka berat,"pungksanya.

Share

Ads