loader

Tabrakan Beruntun di Palembang, Empat Pengemudi Sepakat Berdamai

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Kecelakan tersebut terjadi sekitar pukul 12:30 WIB, dan tidak ada korban jiwa dalam insiden ini. Namun para pengemudi kendaraan yang terlibat kecelakaan mengalami shock.

"Dari mengantar orang tua kerja terus menuju ke Petshop, pada saat di lokasi kejadian tiba-tiba sekitar kejadian langsung menabrak mobil Alya yang ada didepan," kata Berkah Dwi Cahaya (17) warga Lemabang, pengemudi salah satu mobil yang terlibat tabrakan, ditemui ditemui lokasi kejadian.

Menurut keterangan Berkah Cahaya pada saat kejadian posisi lalu lintas memang sedang ramai dikarenakan waktu siang dan jalan yang tidak terlalu luas.

Berkah Cahaya yang baru pulang dari mengantar orang tuanya ke kantor berniat untuk pergi ke petshop untuk mengambil kucing.

Setibanya di lokasi dengan kecepatan tidak terlalu kencang, tiba-tiba mobil di depannya berhenti mendadak dan dirinya tak sempat untuk menginjak rem sehingga terjadi kecelakaan tersebut.

"Aku tidak tau apa penyebab mobil tersebut berhenti, aku taunya tiba-tiba mobil di depan berhenti mendadak dan aku tidak bisa mengelak lagi akhirnya menabrak mobil itu," jelas Berkah.

Setelah kecelakaan tersebut, pengemudi mobil yang pertama tidak mau mengakui bahwa mobilnya berhenti mendadak yang menyebabkan kecelakaan beruntun.

Akhirnya keempat pemilik mobil tersebut sepakat untuk menyelesaikan masalah ini secara kekeluargaan dan mengganti kerusakan mobil tersebut dengan asuransi milik masing-masing.

"Yang bawa mobil pertama tadi tidak mau mengakui kalau berhenti mendadak, jadi kami sepakat untuk berdamai dan menyelesaikan kerusakan ini secara masing-masing," kata Berkah. 

Share

Ads