loader

Berkelahi di Cafe, Satu Pemuda Tewas Akibat Tikaman Sajam

Foto

LAHAT, GLOBALPLANET - Adalah MDI (18) warga Desa Tanjung Payang,  Kecamatan Lahat Selatan, dia dinyatakan meninggal dunia di RSUD Lahat akibat mengalami luka tusuk di bagian dada diduga karena senjata tajam. 

" Ada kejadian diduga keributan antar pemuda,  yang kebetulan berada di lokasi Cafe Rahmat. Sehingga mengakibatkan salah satu korban meninggal dunia akibat luka tikaman, " Kata Kapolres Lahat, AKBP Irwansyah SIK saat diwawancarai di lokasi kejadian, Jumat (26/6/2020)

Dilanjutkan Irwansyah,  untuk motif dari kejadian tersebut diduga karena ketersinggungan. Tetapi ketersinggungan tersebut diawali dari masing masing pelaku dan korban diduga minum minuman keras ( miras) karena banyak ditemukan bekas botol botol minuman keras.

" Dari saksi saksi yang kita periksa,  motifnya ketersinggungan.  Tapi masing masing pelaku dan korban diduga minum minuman keras.  Kita sudah mengamankan bekas botol minuman keras, " terang Kapolres. 

Hingga kini pihak kepolisian telah melakukan olah TKP dan memasang police line di lokasi kejadian. Polres Lahat saat ini juga telah menindak lanjuti sehingga tidak ada lagi korban lainnya. 

" Untuk pelaku masih dalam lidik.  Kedepan kita bersama pemda akan melakukan razia terhadap cafe yang tidak berizin dan cafe menjual minuman keras yang tidak berizin, " sampai Kapolres

Sementara, Sekda Lahat,  Januarsyah Hambali menyayangkan kejadian tersbebut.  Januarsyah mengungkapkan bawah lokasi cafe tersebut selain tak berizin dan kerap di razia hanya saja saat dilakukan razia sering kucing kucingan. 

" Tak ada izin nanti kita tutup, " ucapnya

Share

Ads