loader

Masih Ada Warganya Positif Corona, Bupati Ini Dan Pejabatnya Pelesiran ke Pantai

Foto

LAHAT, GLOBALPLANET - Orang nomor satu di Bumi Seganti Setungguan itu, pergi ke salah satu pantai di provinsi tetangga untuk menikmati liburan akhir pekan. Selain didampingi beberapa pejabat, Cik Ujang juga mengajak keluarganya, meski ditengah wabah Covid-19.

"Jumat (10/7/2020) berangkat, sekarang (12/7/2020) sudah dijalan mau pulang (ke Lahat)," ujar salah seorang sumber yang tak mau namanya disebut, yang turut bersama rombongan sang bupati.

Pelesiran Bupati Lahat bersama pejabat itu tentunya disayangkan oleh sebagian warga. Seperti diungkapkan, Jaili (50) dirinya menyeyangkan ditengah pandemi Covid - 19 dan masih adanya kaaus terkonfirmasi positif di Kabupaten Lahat, Bupati dan pejabat masih sempat pelesiran.

" Sangat disayangkan, seperti tidak ada beban, tidak memikirkan kondisi yang ada, " sesal warga Kelurahan Kota Baru tersebut.

Disisi lain, kasus Covid-19 terkonfirmasi hingga Minggu (12/7/2020), mencapai 17 orang. Sebanyak 12 orang dinyatakan sembuh, sisanya masih dalam proses. Sedangkan OPD mencapai 111 orang, enam dalam proses, selesai pemantauan 105 orang. Sementara PDP sebanyak 14 orang, semuanya selesai pengawasan.

Share

Ads