loader

Pamit Ambil Akta Cerai, Janda Muda Hilang

Foto

MUARA ENIM, GLOBALPLANET - Peristiwa ini telah dilaporkan orangtuanya Desi Natalia ke Polsek Gelumbang. "Saya mengantarkan Amy mengunakan sepeda motor kesimpang empat Sukamenang. Setelah dianter dirinya langsung pulang ke rumah karena anaknya Amy nangis pada saat ditinggal," ujar Desi.

Untuk memastikan, pihaknya langsung  menuju ke Pengadilan Agama namun Amy diduga belum sampai kepegadilan agama.

Adapun ciri-ciri Amy Destiana, lanjud orang tuanya, terakhir memakai baju tunik warna kuning, celana putih berbahan dasar dan mempunyai ciri khas hitam manis berwajah oval.

Lalu mempunyai tahi lalat di atas alis dan tahi lalat di bawah bibir, tinggi badan kurang lebih 155 cm berat badan 50kg rambut sebahu. "Amy ini mempunyai satu anak bernama Khanaya Mikayla berumur  1,6 tahun", bebernya.

Terpisah Kapolsek Gelumbang AKP Priyatno SH SIK membenarkan bahwa ada warga yang telah melaporkan anaknya hilang. "Laporan ini telah kami terima pada Sabtu siang (11/7/2020)," jelasnya ketika dikonfirmasi GLIBALPLANET.news, Minggu (12/7/2020).

Masih kata Kapolsek, "Setelah ada laporan ini Fotonya akan kami sebar ke Polsek-Polsek, dan bagi warga yang melihat keberadaannya silahkan hubungi SPKT Gelumbang di nomor handphone 082289256452 atau bisa menghubungi nomor handphone keluarganya dengan nomor handphone 082196654825 atau 082199953825 atas nama Desi," pungkasnya dengan singkat.

Share

Ads