loader

Polisi Tangkap Artis HH Terkait Prostitusi Online, Akun Hana Hanifah Diserbu Netizen

Foto

JAKARTA, GLOBALPLANET - "Benar, yang bersangkutan diamankan di salah satu hotel di Medan. Saat ini sudah tengah dimintai keterangannya," kata Kapolrestabes Medan Kombes Riko Sunarko, dalam keterangannya, Senin (13/7).

Polisi menyelidiki kasus ini usai mendapatkan informasi adanya kasus prostitusi di Medan, di mana muncikari tersebut menyediakan artis dari Jakarta.

"Jadi dari hasil penyelidikan beberapa hari yang lalu kita mendapat informasi ada muncikari yang menawarkan kepada orang-orang di Medan bisa menghadirkan artis-artis dalam rangka prostitusi," jelasnya.

Polisi curiga pada artis FTV HH yang diketahui baru mendarat di Bandara Kualanamu, Medan, pada Minggu (12/7). Setelah itu HH diketahui langsung menginap di sebuah hotel.

Pihak kepolisian pun langsung bergerak menuju hotel yang dimaksud. HH ditangkap bersama seorang pria di dalam hotel.

"Jadi kita amankan seorang perempuan berinisial H umur 23 tahun. Pengakuannya baru landing dari Jakarta. Kemudian menginap di salah satu hotel dengan temannya," urainya.

Setelah diamankan, HH dan pria tersebut langsung dibawa ke Polrestabes Medan untuk dimintai keterangan.

"Ini masih kita dalami, apakah kasusnya betul berkaitan dengan prostitusi dan apakah betul ini artis atau bukan. Ini masih kita dalami lebih jauh," tutupnya.

Sementara Akun Instagram Hana Hanifah diserbu netizen setelah beredar pemberitaan bahwa seorang artis FTV berinisial HH ditangkap terkait dugaan kasus prostitusi online. Banyak netizen yang berspekulasi bahwa HH tersebut adalah Hana Hanifah. Bahkan sejumlah akun mempertanyakan alasan artis tersebut terlibat prostitusi online.

"Hmm apakah ini artis inisial HH yang dimaksud ya? Mau ngapain coba ke Medan," komentar @niethanith di akun Hana Hanifah, Senin (13/7).

"Padahal aku ngefans banget sama kamu Kak Hana, oh ternyata," ujar @mry.amm. "Pantes ya barangnya branded semua," tulis @danyawasd. Diberitakan sebelumnya, seorang artis FTV berinisial HH ditangkap pihak Polrestabes Medan terkait dugaan kasus prostitusi online.

Artis tersebut ditangkap di sebuah hotel bintang lima di kawasan Medan, Sumatera Utara pada Senin (13/7) dini hari. "Benar, yang bersangkutan diamankan di salah satu hotel di Medan," ungkap Kapolrestabes Medan Kombes Riko Sunarko dalam keterangannya, Senin (13/7).

Pihak kepolisian belum membeberkan identitas artis FTV berinisial HH tersebut. Sementara itu, manajer Hana Hanifah, Nicco mengaku belum mengetahui perihal penangkapan yang diduga adalah artisnya. Dia menyebut terakhir berkomunikasi dengan Hana Hanifah pada Minggu (12/7) malam.

 

Share

Ads