loader

Update Covid-19 Sumsel Bertambah 50 Total Menjadi 2.703

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Juru Bicara Gugus Tugas Covid-19 Sumsel Yusri menerangkan hari ini ada laporan 50 kasus baru. "Kasus baru ini berasal dari Palembang 46 orang, Musi Banyuasin 1 orang, Lubuklinggau 1 orang, Banyuasin 2 orang," kata Yusri, Senin (13/7/2020).

Sementara itu untuk pasien yang terkonfirmasi sembuh ada 23 pasien yang sembuh. Pasien sembuh ini berasal dari Palembang 19 orang, Musi Banyuasin 2 orang dan Lubuklinggau 2 orang. "Hingga hari ini sebanyak 1.310 orang telah dinyatakan sembuh," ujarnya.

Pasien yang meninggal juga dilaporkan bertambah 4 orang sehingga total meninggal menjadi 129 orang. Pasien yang meninggal hari ini berasal dari Palembang 3 orang dan Banyuasin 1 orang.

Menanggapi kegiatan sekolah tahun ajaran baru yang mulai berjalan hari ini ia mengingatkan agar pihak sekolah betul-betul memerhatikan protokol kesehatan pada kegiatan belajar mengajar baik untuk zona hijau maupun zona merah. "Sekolah kalau mau mempersilahkan siswanya datang tak masalah itu kebijakan sekolah asalkan protokol kesehatan betul-betul diperhatikan," tegasnya.

Share

Ads