loader

Panggil Pihak Ketiga Untuk Perbaiki Papan Reklame Rusak

Foto

PRABUMULIH, GLOBALPLANET - “Kita akan memanggil pihak ketiga, untuk segera melakukan perbaikan reklame yang rusak tersebut,” ujar Beni, sapaan akrabnya dikonfirmasi, Rabu (16/7/2020).

Lanjutnya, paling lama 1-3 hari ini pihak ketiga segera memperbaiki papan reklame yang rusak. Dikarenakan itu, masih menjadi tanggung jawabnya.

“Proyek tersebut masih dalam masa pemeliharaan dan memang masih menjadi tanggung jawab pihak ketiga. Kita minta pihak ketiga segera memperbaiki papan reklame yang rusak tersebut,” bebernya.

Sambungnya, kerusakan papan reklame tersebut setelah dilakukan pengecekan bukan karena disengaja. “Tetapi, karena kesalahan pemasangan reklame. Sehingga, platnya tertarik. Meski demikian, papan reklame tersebut akan tetap diperbaiki,” bebernya.

Sebutnya, setiap proyek yang berjalan di lingkungan Pemerintah kota (Pemkot), khususnya Dinas PUPR. Ia sudah menekankan, untuk mengedepankan kualitas proyek.

“Kualitas proyek, jelas harus menjadi perhatian penting pihak ketiga sehingga tidak menimbulkan keluhan dari masyarakat,” tukasnya.

Demikian juga, diungkapkan PPK Andes, kalau pihak ketiga sudah dipanggil dan nantinya segera memperbaiki papan reklame yang rusak tersebut. “Iya, masih dalam masa garansi. Pihak ketiga, sudah kita panggil dan segera memperbaikinya,” tambahnya.

Pihak ketiga dikonfirmasi awak media membenarkan, kalau papan reklame yang rusak tersebut segera diperbaiki. “Hari ini, pegawai kita telah berangkat ke Prabumulih. Hari ini, perbaikan mulai dilakukan,” jelas Imran.

Kerusakan papan reklame itu, akunya bukan kesalahannya. Namun demikian, masih menjadi tanggung jawabnya karena masih dalam masa garansi.

“Kerusakan itu, karena kesalahan pasang reklame. Sehingga, ada pelat yang tertarik dan koyak,” jelasnya.

Share

Ads