loader

Upaya Memutus Rantai Penyebaran Covid - 19, Ini Yang Dilakukan Satlantas Polres Lahat

Foto

LAHAT, GLOBALPLANET - Kapolres Lahat, AKBP Irwansyah SIK melalui Kasat Lantas, AKP Adriansyah SE MM mengungkapkan, dalam kampanye serentak tersebut, Satlantas Polres Lahat melakukan sosialisai Himbauan Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19 melalui Radio Seganti Setungguan dan sosialisasi menggunakan papan himbauan dibeberapa titik, kemudian membagikan masker dan stiker kepada masyarakat.

" Kita juga sediakan mobil dinas dengan alat cuci tangan lengkap. Kegiatan itu semua diaebar di beberapa titik seperti Depan Citimall Lahat, GOR Bukit Telunjuk Lahat, dan Simpang Empat Pasar Lematang, " ungkap Kasat, seraya pihaknya juga melakukan pengawalan penyemprotan disinfektan di jalan protokol kota Lahat.

Kemudian, Adriansyah juga mengatakan, kegiatan tersbebut bertujuan tak lain guna memutus rantai penyebaran Covid - 19 khususnya di Kabupaten Lahat.

" Yang kita harapkan juga adalam dalam tatanan kehidupan yang baru saat ini seluruh lapisan masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan untk kebaikan bersama," sampainya.

Share

Ads