loader

Kajari OKU Timur Bersedia Menjadi Dewan Penasehat SMSI

Foto

OKUT, GLOBALPLANET - Kajari OKU Timur siap untuk menjadi Dewan Penasehat SMSI OKU Timur dan menerima dengan baik kehadiran organisasi ini.

"Terimakasih jika kami dilibatkan tentu dengan senang hati atas nama Kejari OKU Timur siap untuk menjadi dewan penasehat SMSI OKU Timur,"tambahnya.

Alwie juga berharap semoga dengan terbentuknya SMSI OKU Timur, dapat menjalin hubungan silaturahmi semakin baik, antara jajaran Kejari dan SMSI."Keberadaan SMSI sebagai organisasi kita harapkan bisa bermanfaat bagi daerah dam masyarakat,"ujarnya.

Sementara, Ketua SMSI OKU Timur Elvandri Jeffriadi S.Kom, menambahkan berterimakasih dengan Kajari OKU Timur yang bersedia menjadi dewan penasehat. Sebelumnya pengurus SMSI OKU Timur, telah melakukan audiesi dengan Bupati OKU Timur HM Kholid Mawardi, S.Sos, MSi dan Kapolres OKU Timur AKBP Erlin Tangjaya, SH, SIk , untuk menjadikan dewan penasehat SMSI OKU Timur.

"Hari ini SMSI OKU Timur telah melakukan audiensi bersama Kajari OKU Timur, dan Kajari OKU Timur menyatakan siap untuk menjadi Dewan Penasehat SMSI OKU Timur,"jelasnya.

Dengan Siapnya Kajari OKU Timur menjadi Dewan Penasehat SMSI OKU Timur, berarti SMSI OKU Timur sekarang telah memiliki tiga dewan penasehat, Bupati OKU Timur, Kapolres OKU Timur dan Kajari OKU Timur,terangnya.

"Semoga dengan adanya dewan penasehat SMSI OKU Timur, kedepannya organisasi SMSI OKU Timur semakin baik dan lebih bermanfaat dalam memberikan berita di masyarakat,"tegasnya.

Share

Ads