loader

Melalui CSR PT BA, OKU Timur Segera Memiliki Lapangan Bola Standar FIFA

Foto

OKUT, GLOBALPLANET - Kepala Dinas (Kadin) Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUTR) OKU Timur Aldi Gurlanda, ST, MM, pada Selasa (21/07/2020) mengatakan, dengan adanya perjanjian kerja sama maupun MoU antara Pemkab dan PT BA pembagunan stadion di Bumi Sebiduk Sehaluan segera tercapai.
 
Harapan Pemkab OKU Timur semoga stadion dan Gedung Olahraga (GOR) dengan dana CSR  PT BA  dapat selesai tepat waktu dan dapat dipakai untuk Porprov 2021 OKU Timur menjadi panitia. Sehingga dengan adanya GOR dan stadion ini bisa menjadi sarana penunjang kegiatan Porprov,ujarnya.

"Pak bupati menyampaikan ucapan terima kasih kepada pak gubernur  PT BA yang telah membantu Pemkab di OKU Timur sehingga memiliki lapangan bola standar FIFA,"tambahnya 

Kedepan diharapkan dengan dintunjang sarana yang sangat memadai diharapkan bisa memacu perkembangan olahraga di kabupaten yang lebih dikenal sebagai daerah lumbung pangan ini dan bisa melahirkan atlet-atlet yang berkualitas dan berprestasi sehingga bisa mengharumkan nama daerah,katanya.

Sebagai tuan rumah Porprov  sumsel bersama OKU Selatan dan OKU jangan sampai OKU Timur harus ditunjang dengan sarana dan prasana yang memadai.
Dengan sudah dilakukan penandatanganan kontrak pengkerjaan Pembangunan dan perehapan stadion di OKU Timur diharapkan bisa membawa OKU Timur sukses menjadi tuan rumah,imbuhnya.

Penandatangan kontrak kerjasama antara Pemkab OKU Timur dan PT BA dilakukan oleh Bupati OKU Timur HM Kholid Mawardi, S.Sos, MSi dan Staf Assisten Manejer CSR PT BA Muhammad Nuh disaksikan Assisten dua Pemprov Sumsel sumatera  Ir Yohanes H Toruan MSc.

Share

Ads