loader

Pagi-pagi Kapolres dan Anggota Santroni Rumah Dinas Kajari OKU Timur

Foto

OKUT, GLOBALPLANET - Kehadiran Kapolres dan puluhan perosonel Polres ini membuat pemilik rumah Kajari OKU Timur Alwie, SH yang akan berangkat ke kantor dan penghuni lainnya terkejut. Karena mengira ada sesuatu yang terjadi. Sempat terjadi dialog antara Kapolres dan Kajari, tidak lama berselang anggota Polres OKU Timur datang mendekat dengan membawa kue ulang tahum. Mengingat hari ini bertepatan dengan HUT ke-60 Adhiyaksa.

Suasana yang semula sempat sedikit tegang akhirnya cair terlebih saat Kapolres menyuapkan potong kue ulta kepada Kajari OKU Timur.

"Kami sengaja mendatangi rumah dinas pak Kajari pagi-pagi beliau sempat terkejut karena saat kami datang beliau akan berangkat ke kantor dan melihat di depan  rumah berkumpul personel kepolisian yang sudah menyiapkan kue ulang tahun," ujar Kapolres OKU Timur AKBP Erlin Tangjaya, SH, SIK, Rabu (21/7/2020).

Pemberian kue ulang tahun yang dilakukan dengan cara kejutan ini merupakan salah satu bentuk keakraban antar  lembaga penegak hukum. "Kita bukan hanya akrab maupun dekat dalam urusan kedinasan tetap secara pribadi juga terjalin dengan baik," katanya.

Dengan HUT ke-60 Adhiyaksa tahun ini diharapkan  Kejaksaan Negeri OKU Timur semakin sukses dan selalu amanah dalam penegakan hukum di Bumi Sebiduk Sehaluan dan juga dapat terus bekerjasama dengan Kepolisian dan pengadilan dalam memberikan penegakan hukum dan rasa aman kepada masyarakat, terus bergerak dan berkarya.

Share

Ads