loader

Bocah 9 Tahun Hilang Terseret Arus Sungai Lematang di Prabumulih

Foto

PRABUMULIH, GLOBALPLANET - Polsek Prabumulih Barat beserta Basarnas dan masyarakat setempat, masih mencari keberadan bocah tersebut di sepanjang aliaran Sungai Lematang, Minggu (26/7/2020).

Bocah malang ini tenggelam pada Sabtu sore (25/7/2020) sekitar pukul 17.00WIB. Korban diketahui hanyut tenggelam terbawa arus Sungai Lematang setelah teman-teman korban yang lain secara berteriak minta tolong, dan berusaha meminta bantuan warga sekitar.

Mendapat informasi tersebut, Kapolsek Prabumulih Barat, AKP Murshal Mahdi SH MSi didampingi Kanit Reskrim Ipda Darmawan SH serta bersama anggota lainnya menuju ke lokasi kejadian. Setibanya di lokasi TKP dibantu oleh warga setempat mencari korban hanyut dengan peralatan seadanya, namun sampai saat ini korban masih belum ditemukan.

“Sampai saat ini, anggota kami bersama pemerintah setempat maupun warga sekitar masih terus mengupayakan pencarian korban dengan menggunakan alat seadanya. Kiranya korban cepat kita temukan,” kata Kapolsek, Minggu  (26/7/2020).

Sambil memantau pencarian korban tersebut, AKP Murshal dalam kesempatan itu juga mengimbau warga masyarakat agar selalu waspada, dan lebih berhati-hati lagi, terlebih bila berada di dekat maupun sekitar aliran sungai.

“Kami  sekarang beserta dengan Basarnas serta masyarakat setempat melakukan penyisiran pada area yang dimungkinkan adanya korban,” tandasnya.

Share

Ads