loader

Momen HUT Ke-75 RI, Dekorasi Kantor hingga Pakai Baju Pahlawan

Foto

LAHAT, GLOBALPLANET - Dari pantauan media ini, Rabu (5/8/2020) nampak banyaknnya umbul umbul, dekorasi bernuansa merah putih di gedung Satlantas Polres Lahat. Terlebih pada gedung pelayanan SIM terlihat para anggota Satlantas Polres Lahat menggunakan pakaian pahlawan dan baju adat dalam melayani masyarakat.

"Peringatan hari kemerdekaan, Kita sengaja buat hiasan di kantor bernuansa kemerdekaan berwarna merah putih," kata Kapolres Lahat, AKBP Irwansyah melalui Kasat Lantas, AKP Adriansyah, Jumat (7/8/2020)

Lanjut Kasat, hal tersebut dilakukan selain untuk turut memeriahkan peringatam HUT ke75 RI, sekaligus sebagai wujud untuk mengenang jasa para pahlawan.

Ditambahkan Baur SIM Satlantas Polres Lahat, Aipda Hendri bahwa dalam momentum peringatan HUT ke-75 RI, Satlantas Polres Lahat khususnya bagian pelayanan SIM para anggota dalam melayani masyarakat, menggunakan atribut maupun pakaian pahlawan dan baju adat daerah.

"Sudah mulai (menggunakan pakaian pahlawan dan adat). Dari tanggal 1 Agustus sampai 18 Agustus Senin dan Jumat saja," sampainya.

Share

Ads