loader

Staf Khusus Bupati Lahat Bidang Pariwisata Diduga Minum Miras Di Bukit Besak

Foto

LAHAT, GLOBALPLANET - Meskipun postingan tersebut sudah dihapus, namun media ini sempat menyimpan bukti screenshot postingan yang memiliki caption, lebih kurang memberikan keterangan berisika "Menikmati malam di atas Bukit Besak desa Tanjung Beringin Kecamatan Merapi Selatan Kabupaten Lahat propinsi Sumatera Selatan minum kopi dan ayam bakar bersama Sekretaris Dinas Pariwisawata Kabupaten Lahat Bpk. Saidina Amin, Kepala Desa Tanjung Beringin Bpk. Dirlan, beserta perangkat desa, ketua pokdarwis Bukit Besak Bpk..." bunyi tulisan dalam postingan itu.

Hal itu tentu saja jadi perbincangan sebagian masyarakat, mengingat Maryoto merupakan staf khusus dari orang nomor satu di Kabupaten Lahat. Seperti yang diungkapkan, Sani (35) warga Kelurahan Bandar Jaya Lahat, Kecamatan Lahat menyayangkan postingan tersebut, yang di dalamnya ada dugaan minuman keras.

"Ya sangat disayangkan, walaupun dia (Maryoto) tidak mengkonsumsinya masih sangat disayangkan, karena dia itu bukan masyarakat biasa, melainkan staf bupati yang sepatutnya memberi contoh, terlebih saat berada di sebuah kawasan wisata," ujarnya, Jumat (21/8/2020).

Sementara, Maryoto staf khusus Bupati Lahat, Bidang Pariwisata dan Ekonomi Kreatif saat dikonfirmasi melalui pesan Whatsapp, terkait postingan adanya dugaan minuman keras mengatakan bahwa postingan tersebut merupakan postingan lama yang baru saja mencuat saat ini.

"Waalaikumsalam, aq ke bukit tgl 22 Juli dan berita itu hari ini tgl 21 Agustus," jelas pria yang disapa Mario itu.

Kemudian ketika ditanyai lebih lanjut mengenai poto tersebut, dan tanggapan. Mario sendiri enggan memberikan tanggapan.

"Mokasih dindo sdh niat utk buat berita berimbang, aq apresiasi. Tp aq tak perlu memberi tanggapan. Krn misalnya ada kegiatan hari ini dan baru diberitakan sebulan kemudian cak mano," jawabnya melalui WhatsApp.

Share

Ads