loader

Pagi Wanita Tewas di Soekarno Hatta, Sore Mayat Pria di Bukit Baru

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Kanit Identifikasi Polrestabes Palembang Ipda Agung Wijaya mengatakan, pihaknya langsung mendatangi lokasi setelah mendapatkan informasi penemuan mayat.

"Setelah jenazah ditemukan kami langsung mengevakuasi ke RS Bhayangkara Palembang untuk dilakukan autopsi. Diduga korban meninggal dunia karena sakit karena tidak ditemukannya tanda tanda kekerasan pada tubuh bagian luar jenazah," ujarnya, Jumat (21/8/2020).

Untuk janazah berjenis laki-laki yang diperkirakan berumur 40 tahun ini ditemukan di semak-semak belukar di kawasan Bukit Baru Kelurahan, Bukit Lama Kecamatan Ilir Barat I Palembang.

Penemuan ini bukan yang pertama hari ini. Pagi hari sekitar pukul 06.00WIB juga ditemukan mayat wanita mengenakan jaket dan celana berbahan jeans tergeletak di Jalan Soekarno Hatta. Mayat wanita ini juga tanpa identitas dan telah dievakuasi ke RS Bhayangkara.

Saat ditemukan wanita malang ini tergeletak di jalan dengan kondisi terlentang atau menghadap ke atas dengan alas kardus bekas air mineral.

Share

Ads