loader

Tiga Mobil Tabrakan Beruntun di Jalan Basuki Rahmat, Xenia Tergencet di Tengah

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Tabrakan melibatkan tiga mobil yakni pikap L300, mobil Xenia BG 1560 OA dan mobil Sigra BG 1792 OM. Akibat kejadian tersebut menyebabkan kemacetan di dari depan RM Pagi Sore arah simpang Polda.

Saksi mata Sultan Rinda (26) menceritakan, kejadian berawal mobil L300 tersebut mengerem mendadak sehingga membuat mobil yang ada di belakangnya tidak bisa mengerem. Sehingga terjadilah tabrakan beruntun. 

"Saat mobil L300 tersebut mengerem lampu belakangnya tidak hidup, jadi mobil Xenia menabraknya dan mobil Sigra menghantam mobil Xena dari belakang," ujarnya di lokasi kejadian.

Petugas dari Shabara Polda Sumsel yang sedang patroli langsung melakukan tindakan. Kedua sopir mobil Xenia dan Sigra langsung diarahkan ke Pos Laka untuk diminta keterangan. Sementara sopir pikap diduga melarikan diri usai kejadian. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun mobil Xenia rusak cukup parah pada bagian depan dan belakang. Dan Sigra rusak pada bagian depan setelah menabrak belakang Xenia.

"Untuk sopir sudah diamankan ke Pos Laka Pokjo untuk dimintai keterangan. Anggota langsung melakukan pengamanan lalulintas agar kemacetan dapat diurai tidak panjang," ujar Petugas Patroli Polda Sumsel Briptu Prasetia.

Share

Ads