loader

Banyak Nama Diperbincangkan Jelang Pemilihan Ketua PWI Empat Lawang

Foto

EMPAT LAWANG, GLOBALPLANET - Hal ini menyusul telah dipastikannya waktu dan tempat pelaksanaan Konferensi Kabupaten (Konferkab) Pertama PWI Kabupaten Empat Lawang, yang dijadwalkan Rabu (23/9) mendatang di ruang rapat MADANI Setda Empat Lawang.

Meski demikian, hingga saat ini belum ada satupun balon yang menyatakan secara resmi akan maju dalam perebutan kursi Ketua PWI Kabupaten Empat Lawang, menjelang dibukanya pendaftaran balon yang dijadwalkan tiga hari menjelang hari pelaksanaan Konferkab Pertama PWI Kabupaten Empat Lawang.

Ketua PWI Kabupaten Empat Lawang, Rodi Hartono mengatakan, sesuai anggaran dasar/rumah tangga (AD/RT) PWI, hingga saat ini di Kabupaten Empat Lawang hanya ada sekitar 14 anggota dari sekitar 20 anggota PWI Kabupaten Empat Lawang yang memiliki hak pilih dalam pelaksanaan pemilihan Ketua PWI Kabupaten Empat Lawang.

"Dari 14 anggota yang punya hak pilih, hampir semuanya punya hak dipilih. Jadi, kemungkinan siapa yang memimpin PWI Kabupaten Empat Lawang, semuanya berpeluang," ungkap Rodi.

Hanya saja dirinya berpesan, agar pelaksanaan Konferkab kali ini, dijadikan perekat kebersamaan seluruh anggota, bukan sebaliknya menjadi pemecah belah. "Siapapun yang nanti terpilih, mudah-mudahan menjadi penyatu semangat kebersamaan antar wartawan, baik itu sesama anggota PWI maupun lintas organisasi," imbuhnya. 

PWI

Share

Ads