loader

Bakal Sengit, Dua Kandidat Calon Ketua PWI Empat Lawang Adu Visi Misi

Foto

EMPAT LAWANG, GLOBALPLANET. - Sejumlah nama yang digadang-gadang bakal mencalonkan diri sebagai ketua PWI Empat Lawang mengerucut dua nama.

Adapun dua nama yang dipastikan maju sebagai calon ketua PWI Empat Lawang diataranya, Beni Syafrin dan Adi Candra. Keduanya diyakini mempunyai visi misi yang mumpuni untuk memajukan PWI Empat Lawang kedepan.

Fahrurozi ketua pantia pelaksana dikonfirmasi mengatakan, sesuai dengan pengumuman sebelumnya dari pihak panitia pelaksana bahwa, penyerahan berkas pendaftaran calon ketua PWI Empat Lawang telah ditutup pada hari Selasa (22/9/2020) hingga tengat waktu pukul 15. 30 WIB.

"Pendaftaran sudah ditutup, sudah dipastikan ada dua kandidat calon yang maju dalam pemilihan ketua PWI Empat Lawang periode 2020 - 2023," ungkapnya.

Sambungnya, mengenai jadwal Konfrenkab ke 1 PWI Empat Lawang, sesuai jadwal yang telah disepakati bersama yakni besok, Rabu (23/9/2020) lokasi bertempat di ruang Rapat MADANI setda Empat Lawang.

Sementara, Alfarisi salah satu panitia pelaksana konferkab 1 PWI Empat Lawang mengaku bursa calon ketua PWI Empat Lawang sudah menjadi perbincangan hangat dikalangan pejabat serta rekan jurnalis yang bertugas di Kabupaten Empat Lawang.

"Alhamdulillah ada dua calon kandidat ketua PWI Empat Lawang, saya yakin keduanya sama - sama mumpuni dan mempunyai visi misi membagun PWI Empat Lawang lebih maju kedepannya," ungkapnya.

Share

Ads