loader

Beni Syafrin Nahkodai PWI Empat Lawang Tiga Tahun ke Depan

Foto

EMPAT LAWANG, GLOBALPLANET.news - Dalam Konferensi itu, Beni Safrin terpilih menjadi Ketua PWI Kabupaten Empat Lawang masa bakti 2020-2023, menggantikan Rodi Hartono yang sebelumnya menjabat sejak 2017-2020.

Konferkab berlangsung lancar melalui mekanisme pemungutan suara atau voting. Dengan jumlah 12 hak pilih ditambah satu utusan provinsi. Dari jumlah hak pilih, 7 suara untuk Beni Safrin dan 6 suara untuk Adi Candra.

Bupati Empat Lawang, H Joncik Muhammad, dalam sambutannya mengatakan, konferkab PWI Empat Lawang ke-1 diharapkan ketua terpilih dapat melanjutkan kemitraan antara PWI dan Pemkab Empat Lawang  yang selama ini sudah terjalin dengan baik.

"Kita berharap agar PWI sebagai organisasi pers yang resmi dapat terus menjadi wadah para wartawan yang berkualitas dan bertanggung jawab," ujar dia.

Ketua PWI Sumsel, Firdaus Komar, menuturkan, usai pemilihan seluruh pihak yang sebelumnya bersaing dapat bekerjsama dengan baik kedepannya.

"Baik pendukung Beni atau Adi ke depannya agar dapat terus menjaga keharmonisan di antara anggota bahkan menjaga Marwah PWI Empat Lawang. Saya juga menyampaikan bahwa dengan peningkatan keterampilan akan semakin membuktikan kualitas wartawan di Empat Lawang," kata dia.

Sementara, Ketua PWI Empat Lawang terpilih, Beni Safrin, mengatakan, dirinya mengajak semua anggota untuk tetap solid dan bersinergi sehingga PWI Empat Lawang ke depannya dapat semakin diperhitungkan. 

"Salah satu program yang akan kita jalankan adalah PWI Empat Lawang mempunyai kantor yang tetap. Hal itu yang akan diupayakan," tandas dia.

PWI

Share

Ads