loader

Ugal -Ugalan di Jalan Raya, Pengemudi Motor Hantam Mobil Mewah

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET.news - Peristiwa itu melibatkan mobil mewah Nissan Elegrand dengan plat polisi BG 7 AJ warna silver dengan sepeda motor Yamaha Vixion nopol BG 5071 ST warna abu-abu.

Dari informasi yang dihimpun, kecelakaan itu berawal dari aksi pengemudi motor bernama Maidi (23), warga Sri Bandung Kecamatan Banyuasin III Kabupaten Banyuasin yang dinilai ugal-ugalan dan bekendara melawan arus.

Maidi yang tidak dapat mengontrol laju kendaraannya menghantam mobil yang dikendari oleh Nopri (36). Akibatnya, Maidi harus dilarikan kerumah sakit karena mengalami patah kaki dan luka pada bagian kepala, sedangkan motornya rusak berat. Mobil yang ditabrakpun mengalami rusak pada bagian depan.

Pengemudi mobil, Nopri (36) mengatakan, jika saat kejadian dirinya sedang mengendari mobil dari arah Km 11 menuju Dwi Kora untuk mengantar sang ayah berobat terapi. 

Namun ditengah perjalanan, tepatnya di arah putar balik punti kayu tiba-tiba ada sepeda motor menabrak mobilnya. "Tidak tahu motor itu mau kemana. Sepertinya dia itu mau putar balik tapi tidak tahu mengapa lawan arah ditengah jalan mau menabrak mobil kami,” ujar Nopri.

Terpisah, aksi mata di lokasi kejadian, Agung (35) mengatakan, jika pengemudi motor tersebut diduga mabuk lantaran mengemudikan motornya secara ugal-ugalan.

“Yang bawa motor itu seperti orang mabuk. Ugal-ugalan, ngebut. Tidak tahu juga kenapa dia sampai melawan arah di tengah jalan,” jelasnya.

Saat ini dua jenis kendaraan yang mengalami kecelakaan telah diamankan dan diveakuasi ke Pos Laka Lantas 602 Pakjo. 

Share

Ads