loader

2 Tahun HDMY, Deru Tepis Adanya Ketidakharmonisan Hubungan dengan Wagub

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET.news - Hal itu disampaikan Herman Deru saat memperingati 2 tahun kepemimpinan dirinya bersama Wakil Gubernur Sumsel H Mawardi Yahya.

Intropeksi kinerja Satker, sambung pria yang akrab disapa DH itu, pantas untik dilakukan guna menetahui sejauh mana Satker telah merealisasikan visi dan misi HDMY "Sumsel Maju Untuk Semua".

"Selain bekerja sesuai dengan topoksi, Satker juga  harus membantu gubernur dalam menjalankan visi dan misinya," ujar Herman Deru.

Dalam kesempatan itu pula, Herman Deru mengatakan, selama menjalankan roda pemerintahan di Sumsel. Dirinya berupaya meciptakan suasana yang akan dan kondusif.

Oleh karena itu dirinya meminta jangan sampai ada tindakan yang justru menodai keharmonisan antara dirinya dengan Wagub H. Mawardi Yahya. Roda pemerintahan di Sumsel berjalan dengan baik tanpa isu-isu miring. Bekerja dengan serius dengan tetap pada rel yang benar  sesuai aturan yang berlaku.

"Saya akrab sekali dengnan Pak Mawardi. Ini salah satunya yang membuat kita nyaman bekerja. 50 persen kenyamanan karena kami akur," tegas dia.

Menurut Herman Deru terwujudnya pembangunan di Sumsel secara merata ini tidak lepas dari dukungan dan kepercayaan dari masyarakat itu sendiri, termasuk  dalam upaya peningkatan Pendapatan Asli Daerah (PAD).

"Terima kasih untuk seluruh masyarakat atas dukungannya dan kepercayaannya. Apapun yang kita bangun tanpa partisipasi masyarakat tentu akan sulit termasuk dalam  meningkatnya PAD ini berkat peran serta masyarakat," terang HD.

Terkait dengan realisasi dalam memperbaiki infrastruktur jalan di Sumsel, Herman Deru menyebut sesuai dengan target semua infrastruktur jalan yang menjadi kewenangan  provinsi akhir tahun 2020 ini 100 persen tuntas diperbaiki.

"Insya Allah infrastruktur kewajiban Pemprov Sumsel diakhri tahun ini bisa dikatakan tuntas diperbaiki," terangnya.

"Kita harus satu visi dengan Kabupaten/Kota. Ketidak berhasilan Kabupaten/Kota menjadi ketidak berhasilan Provinsi. Maka jika ingin Provinsi Sumsel maju kita harus satu visi dan misi dan tidak boleh ego sektoral," tandas dia.

 

Share

Ads