loader

Bangkitkan Semangat Entrepreneur, LDII Sumsel Gelar Pelatihan Digital Marketing

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Menyikapi hal tersebut, DPW LDII Sumatera Selatan bersama DPP LDII memberikan pendidikan motivasi serta strategi ekonomi kepada para pelaku ekonomi dan Masyarakat melalui Pelatihan Digital Marketing secara virtual, Minggu (11/10/2020).

Ketua DPW LDII Provinsi Sumatera Selatan, Ramang Padamulya mengatakan, bahwa di masa pandemi saat ini jangan sampai kita menjadi pasif, masih banyak yang bisa dilakukan salah satunya dengan bisnis digital.

“Kami melihat bisnis digital memiliki peluang yang cukup besar, oleh karena itu untuk memberikan wawasan kepada para pelaku bisnis terutama UMKM, maka kegiatan pelatihan digital marketing ini kami laksanakan," ujar Ramang kepada Globalplanet.news

Ramang menambahkan bahwa kegiatan pelatihan ini diikuti Sebanyak 1251 orang peserta se-Sumatera Selatan dan terdiri dari berbagai jenis usaha dan umur.

Sementara itu Pj. Ketua DPP LDII, Chriswanto Santoso dalam sambutannya mengatakan, bahwa di masa pandemi ini kita harus terus berusaha meraih Rahmat Allah SWT.

“Di masa pandemi ini kita supaya mencari Rahmat Allah, salah satunya dengan memanfaatkan kemajuan teknologi digital,” ujarnya.

Chriswanto mengatakan bahwa tujuan yang diharapkan dengan kegiatan pelatihan digital marketing ini diantaranya mencegah kesenjangan digital, menjalin kemitraan (partnership) dan pelaku usaha mendapatkan kepercayaan masyarakat yang tinggi (High trust society).

“Ada dua pemateri yang mengisi pelatihan ini, Arie Wibisono founder Pikub.com dan Wira Pradana  seorang Entrepreneur yang pernah meraih The Indonesian Award 2012,” pungkasnya.

Share

Ads