loader

Cik Ujang: Ayo Bersatu Lawan Corona, Tetap Terapkan 3 M

Foto

LAHAT, GLOBALPLANET.news - Bahkan, Cik Ujang tetap mewanti-wanti seluruh camat dan kepala desa agar tetap mensosialisasikan kepada masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan. 

"Ayo bersatu mencegah COVID-19 atau corona merebak di Kabupaten Lahat, dengan menjalankan protokol kesehatan dan menerapkan 3M, Memakai Masker,  Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak," ajak Cik Ujang. Jumat (16/10/2020)

Menurut Cik Ujang, dalam masa pandemi dan mencegah COVID-19 masyarakat hendaknya jangan terlalu berani atau jangan takabur dan jangan terlalu ketakutan. Namun, harus tetap waspada. 

"Jangan terlalu berani, jangan takabur dan jangan ketakutan. Kalau terlalu ketakutan pekerjaan jadi kecul gale (gagal semua). Jadi tetap waspada jangan terlalu berani dan jangan terlalu takut, tetap berdoa kepada yang kuasa agar terhindar dari COVID-19," jelasnya

Kemudian Bupati Lahat juga meminta kepada jajaran Camat dan Kades untuk berperan aktif dalam menjaga prokes dan penerapan 3M di wilayah masing-masing terlebih saat berada di keramaian dan di persedekahan. Sehingga secara bertahap Kabupaten Lahat dapat kembali ke zona hijau.

"Pak Camat pak Kades jaga protokol kesehatan, Meski saat berada di keramaian dann di persedekahan. Agar Lahat  secara berangsur angsur kembali hijai lagi," pintanya. 

Share

Ads