loader

Sani Tak Kunjung Pulang, Terakhir Pakai Kaos Oblong Putih dan Celana Pendek Biru Dongker

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET.news - "Paman kami ini memang biasanya sering berjalan diseputaran Fly Over Simpang Bandara, tapi biasanya kalo sore dia pulang, tapi kali ini sampai sekarang dia belum pulang kerumah," katanya.

Sani yang masih bujangan tersebut, menurut Firdaus tinggal serumah dengan saudaranya, di Jalan Pajak Permai Perum, Sembaja Indah No 1082 RT 11, Kecamatan Alang - Alang Lebar.

 "Paman ini memang mengalami keterbelakangan mental dan susah diajak bicara, kalo ngobrol bicaranya tidak jelas" ujarnya saat dihubungi melalui telepon, sabtu (24/10/2020).

"Kemarin sempat ada yang menghubungi bahwa ada yang melihat paman kami di Plaju tepatnya Di Simpang Kayu Agung, tapi saat kami kesana ternyata salah orang. Sampai saat ini pihak keluarga belum melaporkan ke polisi," sambung dia.

"Berdasarkan hasil diskusi bersama keluarga, untuk sekarang kami masih memanfaatkan media sosial dan komunitas - komunitas untuk mencari paman kami" tutupnya.

Adapun ciri - ciri Sani yakni tinggi 175 Cm, warna kulit sawo matang. Terakhir dilihat menggunakan kaos oblong putih, celana pendek biru dongker dan menggunakan sendal jepit.

Bagi yang melihat/menemukan orang ini silahkan hubungi nomor keluarganya berikut ini. Firdaus : 0815 - 8521 - 4066 Anisah : 0821 - 7693 - 3226 Hidayah : 0853 - 6798 - 3065. 

Share

Ads