loader

Pergi ke Rumah Teman, Andi Tak Kunjung Pulang

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET.news - Takut terjadi apa-apa dengan Andi, Senin (26/10/2020) pihak keluarga melapor ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Poltestabes Palembang.

Sang tante, Maslia, mengatakan keponakannya pergi dari rumah Minggu (25/10/2020) sekira pukul 14.00 WIB dengan maksud mencuci sepeda motor. "Memang saya menyuruhnya untuk pergi ketempat cucian motor, untuk mencuci sepeda motor," ungkap Maslia.

Warga Rusun Blok 49, Kelurahan 26 Ilir, Kecamatan Bukit Kecil ini mengatakan, usai mencuci sepeda motor, korban mengatakan akan pergi kerumah temannya. 

"Sempat bilang setelah nyuci motor, mau kerumah temannya. Memang sering seperti itu, tapi pulang kerumah, kalau pulang telat atau menginap dia pasti menelpon," jelas dia.

Lanjutnya, kali ini ponakannya tidak pulang setelah dua hari. "Ini sudah dicari kerumah teman tidak ada, dia juga tidak menelpon, sudah dua hari tidak ada kabar, makanya kami laporkan ke polisi," kata Maslia

Korban terakhir keluar rumah menggunakan baju kaos dan jaket warna biru, celana pendek motif loreng warna hijau. Bagi warga yang bertemu dengan korban bisa menghubungi ke nomor 081367133441 atau 082185357881.

Kasubbag Humas Polrestabes Palembang, AKP Irene membenarkan ada laporan masyarakat yang kehilangan saudaranya. "Ya memang ada, laporan sudah kita terima," tandas dia.

Share

Ads