loader

Hari Sumpah Pemuda Harus Dimaknai Dengan Hal Positif

Foto

LAHAT, GLOBALPLANET - Menurut Cik Ujang, peringatan hari sumpah pemuda sudah selayaknya harus diingat dan dimaknai dengan hal-hal positif. Dirinya meminta, kepada para pemuda pemuda untuk menggalakan lagi persatuan dan kesatuan dikalangan pemuda bahkan yang lebih tua.

" Mari kita maknai peringatan hari sumpah pemuda ini untuk menggalakan lagi persatuan dan kesatuan para pemuda sampai ke yang tua," ujarnya, saat diwawancarai, Selasa (24/10/2020)

Peringatan Hari Sumpah Pemuda yang ke 92 tahun 2020 dengan tema bersatu dan bangki ini sedikit berbeda pada tahun tahun sebelumnya, dikarenkan saat ini Pandemi covid-19 masih berlangsung.

Oleh karena itu, Cik Ujang juga meminta untuk tetap mentaati protokol kesehatan sesuai yang dianjurkan pemerintah, seperti menerapkan 3M, mencuci tangan, memakai masker, dan menjaga jarak. Terlebih, apabila akan melaksanakan kegiatan peeingatan hari sumpah pemuda.

" Mari kita peringati hari sumpah pemuda ini dengan saling mengingatkan dan memberi arahan tentang pentingnya dan harus menjalankan protokol kesehatan di tengah pandemi covid-19 ini," sampainya

Share

Ads