loader

Tiga Tahun Globalplanet.news Semangat Inovasi untuk Mandiri

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - "Dirgahayu globalplanet ke-3, semoga selalu menjadi media online terdepan dalam menyajikan berita-berita paling aktual dan terpercaya. Juga terus menjadi referensi informasi yang inspiratif," ujar Ketua Gabungan Pengusaha Kelapa Sawit Indonesia (GAPKI) Cabang Sumatera Selatan, Alex Sugiarto, Sabtu (31/10/2020).

"Di usianya ke 3 tahun ini, jika kita refleksikan dengan tumbuh kembang anak, salah satu yang terlihat adalah, ia semakin mandiri. Beberapa aktivitas seperti mencuci tangan, melepas dan mengenakan pakaian dan makan bisa dilakukan sendiri tanpa bantuan orang lain. Namun demikian, tetap didampingi orang tuanya ketika dia membutuhkan pertolongan,” tambahnya.

Alex juga berharap, Globalplanet, terus berkarya, semakin kreatif dan inovatif. “Yang penting adalah marketnya, buat beda dengan media lain. Bagaimana caranya Globalplanet punya target market yang jelas, sehingga bisa dievaluasi untuk tahun berikutnya agar lebih baik,” harpnya.

Sementara itu Direktur Utama Globalplanet, Achmad Taufiq Akbar berharap, di usia yang ke 3 tahun ini, kekompakan tim globalplanet tetap terjaga.”Masih banyak hal yang akan kita lakukan kedepan, untuk kemajuan dan kesuksesan globalplanet agar tetap menjadi media online terdepan dalam menyajikan berita-berita paling aktual dan tepercaya. Juga terus menjadi referensi informasi yang inspiratif dan inovatif,” tambahnya.

Taufiq juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pembaca setia globalPlanet di seluruh Indonesia. Ucapan terima kasih juga kami sampaikan kepada mitra kerja, narasumber, dan seluruh stakeholders.

“Kepada seluruh tim Globalplanet terima kasih sangat dalam kami sampaikan. Kami bangga dan salut. Mohon maaf jika masih ada kekurangan yang dirasakan. Kami akan terus memberikan yang terbaik,” terangnya.

Share

Ads