loader

Bang Sis: Turun Langsung Melihat Kesigapan Personil

Foto

PRABUMULIH, GLOBALPLANET. - Didampingi Kasi Propam Polres Prabumulih Ipda Rikiyanto Admaja bersama PJU Polres Prabumulih, keliling diantara barisan para personilnya untuk memberikan teguran terhadap anggota yang kurang rapih maupun tidak sesuai dengan ketentuan.

Pengecekan dipusatkan pada sikap tampang dan penggunaan gampol Polri yang diatur menurut ketentuan, tidak hanya Pleton Sabhara, Staff, Intel, dan Reskrim dan Personil Polsek Jajaran.

“Disiplin wajib dilaksanakan oleh seluruh personil Polri, dan diharapkan para perwira sebagai pimpinan dapat menampilkan contoh yang baik bagi para anggotanya,” ujar Kapolres.

Bang Sis sapaan akrabnya juga menambahkan, menjaga kedisiplinan dan penampilan merupakan salah satu pelayanan prima kepada masyarakat. "Polri harus memiliki jiwa Bhayangkara sejati, dapat menjadi tauladan yang baik dan senantiasa melayani masyarakat," ucapnya.

Ayah tiga anak ini juga  berpesan kepada anggota mengenai potongan rambut yang harus rapih dan sesuai prosedur yang telah berlaku dalam instansi Kepolisian.

“Untuk potongan rambut agar sesuai dengan peraturan yang berlaku, tidak ada yang macam-macam, karna penampilan kita sebagai wajah institusi. Terutama untuk Polisi yang berseragam dinas,” imbuh Kapolres.

Terakhir, ia juga tak lupa mengigatkan personilnya untuk selalu memakai masker, jaga jarak, dan selalu mentaati protokol kesehatan, guna menekan dan memutus rantai penyebaran viris covid-19.

Share

Ads