loader

Pembangunan Gedung Mapolda Sumsel Kembali Memakan Korban

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Peristiwa tersebut terjadi pada Kamis (5/11/20) sekitar pukul 15.00 WIB, korban terjatuh dari lantai enam saat pemasangan lif di gedung baru Markas Polda Sumsel. Kecelakaan kerja ini sudah terjadi untuk kedua kalinya, dimana sebelumnya dialami Jefry (33) yang kakinya terluka parah usai tertimpa tiang pancang pada Jumat 28 Agustus 2020 lalu.

"Kondisinya saat kritis, sekarang dibawa ke ruangan scan dan rontgen. Jatuhnya dari lantai atas sewaktu pemasangan lif. Jatuhnya sampai ke bawah, untungnya ada air dibawah sekitar 1,5 meter. Jadi agak tertahan," ungkap rekan sekerja korban saat ditemui di IGD RS Bhayangkara Polda Sumsel.

Pantauan di RS Bhayangkara Polda Sumsel, korban mengalami luka di dada dan diberi bantuan alat pernapasan di mulutnya. Kemudian korban yang terbaring di ranjang roda dibawa perawat dan rekan kerjanya ke ruang IGD.

Beberapa saat kemudian, terlihat seorang perwira polisi Kombes Pol Edy Adianto, langsung datang ke ruang IGD RS Bhayangkara untuk melakukan pemeriksaan dan pendataan terhadap korban. Ia juga terlihat berbicara soal kondisi korban baik dengan dokter, maupun dengan rekan kerja korban. 

Share

Ads