loader

Mahmud Ahmad Jabat Ketua BPC HIPMI Banyuasin

Foto

BANYUASIN, GLOBALPLANET.news - Ketua BPC HIPMI Banyuasin terpilih Mahmud Ahmad, SP mengucapkan, terimakasih kepada seluruh pengusaha muda di Kabupaten Banyuasin yang telah mempercayakan jabatan ketua HIPMI di bumi Sedulang Setudung. Dimana jabatan yang sebelumnya dipimpinan oleh Mulyadi, SH yang sudah sangat bagus kinerjanya. 

"Saya berjanji akan membawa HIPMI Kabupaten Banyuasin, menjadi bangkit adil dan sejahtera," ujar Komisaris PT. Ruang Cipta Nusantara dan PT. Raksasa Cipta Niscala

Mahmud, berjani akan merangkul semua pengusaha muda, karena pemuda adalah pengurus bangsa dan pemimpin masa depan.  "Mari kita bersama-sama menjadikan HIPMI ini, sebagai wadah organisasi hebat yang memiliki potensi besar. untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat di bumi Sedulang Setudung, " tegas dia. 

Sementara itu, ketua lama (dimisioner) BPC Banyuasin, Mulyadi SH merasa sangat lega, karena sudah terpilih ketua HIPMI Banyuasin yang baru dan orangnya sangat supel serta berpalengalaman di dunia organiasasi.

"Saya yakin dan percaya dibawa kepemimpinan Mahmud Ahmad SP, organisasi BPC HIPMI Banyuasin akan menjadi lebih berjaya dan berdaya saing tinggi, apalagi beliau adalah pengusaha sukses," tegas dia.  

Ketua Umum Karateker BPD HIPMI Sumsel, Kemas Alfarizi Argyad menyampaikan, terlaksananya pemilihan ini sudah sesuai dengan AD ART organisasi HIPMI dan tidak cacat hukum.

"Aktifkanlah HIPMI Banyuasin, karena Kabupaten Banyuasin banyak potensi,  baik SDA maupun SDM," pungkas dia.

Share

Ads