loader

Buruh di Prabumulih Sepakat Ciptakan Suasana Kondusif

Foto

PRABUMULIH, GLOBALPLANET.news - Kunjungan ini tak lepas dari rasa kerjasama serta memperkuat silaturahim Antara pihak kepolisian serta  lembaga, Ormas yang ada  dikota  nanas ini.

Kapolres Prabumulih, AKBP Siswandi Sik,SH,MH, melalui Kasat intelkam AKP Idham Haris Sugiono, mengatakan, silaturahmi yang dilakukan dapat membuat komunikasi menjadi lebih baik.

"Melihat situasi dan kondisi seperti sekarang ini, kita sepakat untuk menjaga ketertiban dan keamanan sehingga kota Prabumulih tetap kondusif dan tidak terpengaruh oleh hal- hal yang akan merugikan kita semuanya," ujar dia,, Sabtu (7/11/2020).

Sejauh ini, baik dari pihak KASBI di Prabumulih sendiri belum sepenuhnya memahami seluruh isi dari UU Cipta Kerja, sehingga tidak akan melakukan aksi unjuk rasa baik di Kota Parabumulih maupun Palembang dan Jakarta.

"Pihak KASBI akan selalu bekerja sama dengan Pihak Polres Prabumulih menjaga situasi Kamtibmas Kota Prabumulih tetap aman dan Kondusif" jelasnya

Pantauan dilapangan, ketua KASBI Fiter Nalindra, dan Rosi Wandi selaku ketua HP3, bersama-sama sepakat untuk  menjaga situasi Kamtibmas Kota Prabumulih Pasca Disahkannya UU Cipta Kerja.

Share

Ads