loader

Lantik Penjabat Malam Hari, Ini Alasan Bupati Banyuasin

Foto

BANYUASIN, GLOBALPLANET.news - Dalam pelantikan itu, Askolani mengatakan, sengaja dilakukan malam hari karena memiliki sejumlah makna yang dinilai sangat berarti khususnya untuk para pejabat yang menduduki jabatan baru.

"Ada filosofinya, bahwa setiap pejabat wajib tinggal di rumah dinas yang ada di Kota Pangkalan Balai," jelas dia.

Kemudian, pelantikan ini juga bermakna bahwa pejabat memiliki tanggungjawab kepada bangsa dan negara serta kesejahteraan rakyat melalui visi misi Banyuasin Bangkit Adil Sejahtera.

"Pelantikan ini juga, untuk melihat loyalitas, prestasi, inovasi dan semangat baru bagi pejabat di lingkup Pemkab Banyuasin dalam menjalankan tujuh program andalan Banyuasin Bangkit Adil sejahtera," pungkas dia. 

Adapun 11 pejabat yang dilantik yakni Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra, Hasmi S.Sos Msi, Asisten II Bidang Perekonomian dan pengembangan Drs H M Yusuf Msi, Kadis Perdagangan, Koperasi dan UKM Erwin Ibrahim ST MM MBA, Kepala Bappeda Litbang Ir Kosarodin MM.

Lalu, Kadis Perpustakaan Arsip Daerah Drs Lukman MM, Sekretaris Dewan Adam Ibrahim, SE Msi, Kepala Kesbangpol Sopian Permana, SH Msi, Kepala BPBD Ir Alpian MM, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Aminudin S.Pd, S.IP MM, Kasat Pol PP Drs Indra Hadi Msi, Staf Ahli bidang ekonomi dan keuangan Ir Syahrial Msi.

 

Share

Ads