loader

BPN Lahat Canangkan WBK dan WBBM Menuju Zona Integritas

Foto

LAHAT, GLOBALPLANET.news - Kepala BPN Lahat Ir Romanus Noor Widarto MM mengatakan, bahwa pencanangan zona integritas ini merupakan bentuk pencegahan dalam upaya pemberantasan korupsi. 

Dengan adanya pencanangan pembangunan zona integritas, Kantor Pertanahan Kabupaten Lahat berupaya dengan maksimal memberikan pelayanan pertanahan.

"Peningkatan pelayanan publik penting dilakukan, dengan harapan yakni melayani, profesional, dan terpercaya," katanya. Kamis (12/11/2020). 

Dengan ini pihaknya akan berupaya secara konkret melaksanakan program reformasi birokrasi melalui pembangunan zona integritas, guna menghilangkan image korupsi.

Kemudian, lanjut Romanus,  ada beberapa langkah konkret yang dilakukan BPN setelah pencanangan zona tersebut, yakni manajemen perubahan, penataan tatalaksana, penataan manajemen SDM, penguatan akuntabilitas, penguatan pengawasan, dan peningkatan kualitas pelayanan publik.

"Diharapkan dapat menghasilkan sasaran aparatur Kantor Pertanahan Kabupaten Lahat yang bersih dan bebas dari Korupsi, Kolusi dan Nepotisme (KKN)," sampainya. 

BPN

Share

Ads