loader

Berhenti di Sisi Jalan, Bus Diseruduk Truk Tangki Lalu Tabrak Rumah Warga

Foto

OGAN ILIR, GLOBALPLANET.news - Dari informasi yang dihimpun, kecelakaan bermula saat mobil bus yang berisikan 15 orang penumpang berhenti dipinggir jalan. Secara tiba-tiba datang mobil truk tangki dari belakang yang langsung menabrak bus penumpang.

Tabrakan itu membuat mobil bus penumpang terpental keluar badan jalan dan langsung menabrak rumah warga sekitar. Beruntung dalam kejadian itu tidak menimbulkan korban jiwa, hanya saja dua kendaraan yang terlibat mengalami rusak berat.

"Mobil saya hanya berhenti sebentar, tiba - tiba dihantam mobil truk tangki dari belakang sehingga mobil saya menabrak rumah warga," ujar sopir bus Arman (32) dilokasi kejadian.

Menurutnya, untuk korban penumpangnya tidak ada yang meninggal, hanya luka lecet saja dan merasa trauma karena terkejut. "Trayek kita Palembang - Muara Enim," katanya.

Sementara, Hamsa (54), saudara pemilik rumah yang tertabrak mengatakan dirinya mengetahui kejadian adanya rumah saudara ditabrak langsung kelokasi. "Saya terima informasi dari warga sekitar, mobil bus ini sedang parkir lalu di tabrak mobil truk tangki, sehingga mobil bus ini menabrak rumah saudara saya," katanya.

Dikatakannya, korban Nuriah hamdani (58) sekarang masih dalam keadaan trauma belum bisa dimintai keterangan. "Korban masih trauma, dalam keadaan lemas belum bisa memberikan keterangan," tutupnya.

Selanjutnya mobil tangki dan mobil bus tersebut sudah diamankan anggota Laka Lantas ke Polres Ogan Ilir.

Share

Ads