loader

Diguyur Hujan Deras Kebakaran di SU I Padam, Delapan Rumah Hangus Terbakar

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET.news - Kebakaran yang terjadi sekira pukul 19.35 WIB, Jumat (13/11/2020) itu, diduga berasal dari ledakan tabung gas 3 Kg milik salah satu warga.

"Api awalnya berasal dari rumah depan, terus membesar langsung menyambar rumah kami yang ada di belakang, ada delapan rumah terbakar. Tidak tahu api itu awalnya, karena yang kita tahu api sudah besar," ujar Marina (35) sambil menangis melihat rumahnya yang hangus.

Mengetahui terjadinya kebakaran, sambung Marina, dirinya dan keluarga langsung berlari keluar rumah untuk menyelamatkan diri, sehingga tidak sempat membawa barang-barang berharga.

"Tidak ada lagi pak yang bisa diselamatkan, kecuali baju yang kami pakaian ini yang bisa diselamatkan untuk yang lainnya dibakar api semua. Kalau kerugian belum tau di taksir berapa yang pasti puluhan juta," terang dia.

Sebelumnya, warga sekitar yang mengetahui terjadi kebakaran langsung bergotong royong melakukan pemadaman bersama petugas pemadam kebakaran yang menurunkan lima unit Mobil Damkar.

Share

Ads