loader

Pertamina Gandeng 4 Kejari Kawal Target Produksi

Foto

PRABUMULIH, GLOBALPLANET. - Adapun  Empat Kejaksaan Negeri yakni Kejaksaan Negeri PALI, Kejaksaan Negeri Ogan Ilir, Kejaksaan Negeri Musi Banyuasin dan Kejaksaan Negeri Lubuk Linggau. Tujuannya jalin kerjasama  MoU dalam Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara. Pada jumat  (23/11/2020).

PT Pertamina EP Asset 2 General Manager Astri Pujianto ketika dikonfirmasi Senin (16/11/2020), mengucapkan rasa terima kasihnya serta apresiasi kepada Kejaksaan Tinggi Sumsel dan seluruh Kejaksaan Negeri yang bekerjasama dengan Pertamina EP atas kerjasama yang terjalin baik selama ini.

“Pengawalan dan pengamanan aset-aset Negara menjadi isu utama. Kami berharap kerjasama ini dapat berjalan semakin baik. Pada Tahun ini kami sedang dalam keadaan triple shock karena pandemik Covid-19, penurunan harga minyak dunia dan penurunan produksi Migas," ujarnya.

"Kami tetap optimis dengan dukungan dari kejaksaan dan seluruh stakeholder keadaan akan segera pulih, sehingga upaya mempertahankan dan meningkatkan produksi Migas dalam skala Nasional dapat tercapai,” ucapnya.

Terlebih pemerintah menugaskan untuk memacu perekonomian ditengah kondisi kelesuan ekonomi dan pandemi, karena itu Pertamina menjadi garda terdepan dalam mempertahankan produksi migas dan mempertahankan tenaga kerja eksisting.

"Selama ini Pertamina EP sangat terbantu dengan adanya pendampingan khususnya terkait pengamanan aset dan penertiban aset negara dari kejaksaan, jelasnya.

Sementara, Kejaksaan Tinggi Sumsel diwakili Asisten Perdata dan Tata Usaha Negara menyambut dan mengapresiasi kegiatan ini. Jaksa Pengacara Negara akan sangat terbuka membantu hal-lal yang terkait dengan pendampingan Datun dan kerjasama ini agar dapat dioptimalkan dan amanah pemerintah untuk tetap mempertahankan stabilitas ekonomi di masap pandemi ini dapat dilaksanakan dengan baik.

Share

Ads