loader

Viral Sopir Truk Dipalak Dekat Tol Jakabaring, Netizen Geram

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET.news - Diketahui, aksi pemalakan supir truk di Tol keluar Jakabaring tersebut diunggah oleh akun Instagram @plg_repost.

Dalam video rekaman pemalakan supir truk, terlihat satu orang pelaku menghampiri truk yang baru keluar dari tol tersebut. Terlihat dari rekaman tersebut pelaku meminta uang Rp100 ribu kepada sang supir.

Namun sang supir hanya menyanggupi memberikan rokok satu bungkus, pelaku tidak mau hanya inginkan uang yang dipintanya. Ketika aksinya di rekam oleh kernek, pelaku marah berkata "jangan foto-foto nanti pecah kaca mobil kamu" ancam pelaku yang menggunakan topi tersebut.

Pasca video pemalakan supir truk viral tersebut, membuat reaksi netizen beramai-ramai mengomentari aksi tersebut agar pihak kepolisian menangkap pelaku pemalakan sopir truk.

Seperti akun @dessy mengomentari aksi tersebut "lemak nian Dio mintak dengan sopir dtw kalau sopir itu cuman dapet berapo sekali berangkat yang cak ini harusnyo cepat di basmi dari jalan raya selalu membahayakan ke sopir.

Lain halnya akun @baejamil18 'tangkap polisi nangis-nangis kagek. Sedangkan akun lainnya berharap polisi segara tangkap pelaku yang sudah meresahkan sopir truk.

Share

Ads