loader

Jumlah Pasien Covid-19 PALI Masih Terus Meningkat

Foto

PALI, GLOBALPLANET - Dari angka itu, terdapat 6 orang pegawai  dari Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman (Perkim) Kabupaten PALI yang terpapar Covid-19.

Juru bicara Satgas Covid-19 Kabupaten PALI, dr Zamir Alvi SH MHKes menerangkan, bahwa kasus positif terpapar Covid- 19 pada Dinas Perkim merupakan hasil tracking dari pegawai sebelumnya yang terpapar covid-19.

"Pada jumat lalu, hasil dari Swab test pegawai Dinas Perkim keluar. Dimana lima orang dinyatakan positif Covid-19. Sehingga total kasus positif Covid-19 pada Dinas Perkim sebanyak enam orang. Satu diantaranya seorang Aparatur Sipil Negara (ASN). Selanjutnya akan dilihat lagi adakah yang kontak dengan ke lima orang pegawai tersebut. Jika masih ada yang kontak maka akan dilanjutkan lagi tracking," jelas dr. Zamir, Kamis (19/11/2020)

Sementara itu, untuk saat ini jumlah kasus terpapar Covid-19 di Kabupaten PALI mencapai 306 kasus, 253 diantaranya sudah dinyatakan sembuh. 

"18 orang meninggal serta 35 orang masih menjalani proses pemantauan, baik isolasi mandiri maupun dirawat di rumah Sakit," tambahnya. 

Dengan jumlah 306 kasus terpapar Covid-19, saat ini Kabupaten PALI masih masuk kategori zona orange. 

"Sepertinya masih zona orange, tapi kita lihat hitungan dari Dinas Kesehatan Provinsi Sumsel Kabupaten PALI masuk zona apa," pungkasnya.

Share

Ads