loader

Empat Rumah Hangus Terbakar di Tulung Selapan OKI

Foto

OKI, GLOBALPLANET.news - Kejadian yang sangat mengejutkan itu, membuat warga sekitar tu ggang langgang dan bergotong royong menggunakan alat seadanya untuk melakukan pemadaman. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut.

"Empat rumah yang terbakar tepat berada di belakang Masjid Awaliyah, kejadian ini membuat panik warga sekitar dan dengan kesigapan serta gotong royong warga kebakaran tersebut bisa dipadamkan dengan peralatan seadanya," ujar Tedi warga Tulung Selapan, Selasa (24/11/2020). 

"Kami warga sekitar sudah berupaya semaksimal mungkin namun apalah daya empat rumah warga ini tidak bisa terselamatkan," sambung dia.

Terpisah Camat Tulung Selapan, Jemi, membenarkan atas peristiwa kebakaran tersebut. "Kejadian sekira pukul 2.00 wib dini hari, saat warga tidur pulas, empat mesin air kita kerahkan namun karena sulitnya air dilokasi kejadian membuat petugas dan warga agak kewalahan untuk memadamkan api," terangnya. 

Dikatakan Jemi, hingga sampai saat ini belum diketahui penyebab kebakaran dan berapa nilai kerugian yang dialami warga. "Semalam dari pihak polsek, koramil terjun langsung ikut bahu membahu memadamkan api, kita tunggu saja hasil investigasi dan penyelidikan pihak Polsek Tulung Selapan," terangnya.

Share

Ads